Terbanyak dilihat Minggu ini

List bengkel umum (Pengalaman by rekan2)

Mungkin kita pernah mengalami masalah dengan charade classy kita dan bingung dan gak tahu mau kebengkel mana yang bagus kualitas kerjanya dan terjangkau ongkosnya. Di bawah ini saya buat list bengkel yang pernah direkomen di milis bila menemui masalah dengan charade classy atau winner.

List bengkel ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah penulis bila ada masalah, dan mudah-mudahan juga bermanfaat buat semua. List ini akan terus diupdate. Keep in touch.


Catatan: Penulis tidak ada hubungan dengan bengkel2 di bawah ini. Ini semata-mata hanya sebagai referensi semoga membantu rekan2 yang membutuhkan.

Bengkel dan toko aneka teknik (Narogong Bekasi)
Baru dibuka (2010). Info om Harun.
Jl. raya narogong - cilengsi km 9. dari metropolitan mall ambil arah narogong
lurus terus sebelum RS MH Thamrin Cilengsi di sebelah kanan kalo dari
bekasi. Bengkel ini merupakan pengembangan dari toko yg di deket terminal Bekasi,
Ttoko sdh ada dari thn 80an ( Info Om Febi ) utk kualitas dan harga sangat bersaing..
Telp 021 82480019.

Bengkel Bekasi jaya motor (alexindo)
Sebelah barat pom bensin alexindo tlp 889 66409
Info dari om Nana.
Service pompa PS yang bocor;
- ganti bearing
- ganti seal
- ganti miyak ps
- ongkos
Total jendral Rp.200 rb


Bengkel JPS jl.raya bekasi timur kav 50
klender dekat dengan PLN
dari jl.kaum ke arah jembatan klender posisi ada di kanan jalan..
cari aja Agung ini Hpnya 0815 895 1171 bilang aja dari group classy
Catatan dari bung Ircham: “BBM classy bisa 1-10 dalam kota 1-12 luar kota....”

Bengkel di Kranji
Lokasinya di dekat pasar kranji
arah ke pondok kopi.
bisa kontak ke 081513582773 atau 0219224003. Nama montirnya Badri.
Catatan dari milis : “Terakhir kesana saya benerin PS dan ganti plat kopling...”

Bengkel Specialis Charade
Anugrah motor, lokasi di jln raya tanah baru no. 6
HP 0816 4823266 dengan tato
Catatan dari om monank: “sebaiknya telpon dulu, apalagi kalo sabtu minggu, karena beliau ini suka nge-race.....”

Sinar Alam Motor,
Pondok Cina Jl, Margonda 380 Depok.
Catatan milis “Mereka spooring-nya bagus, ganti as roda juga cukup
cekatan dan cepat....”