Terbanyak dilihat Minggu ini

Ecodriving program Daihatsu dan Autobild bersama klub mobil

Sebagai pabrikan yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, Daihatsu dan Autobild menyelenggarakan kegiatan untuk mengajak komunitas keluarga Daihatsu dalam tema Ecodrive. Bertempat di Learning center Astra Daihatsu Motor, pada hari minggu 26 Jun 10, diselenggarakan eco driving program. Acara ini merupakan kolaborasi antara Daihatsu, Autobild dan klub mobil di bawah Daihatsu. Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Daihatsu dalam rangka green driving program.


Acara pertama diawali dengan proses registrasi. Selain tiga kendaraan dari member classy winner beberapa klub mobil berlogo daihatsu juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini antara lain, axic, teruci, zec, luxio club.







Acara dilanjutkan dengan coaching clinic oleh Bpk Dhani selaku salah satu redaktur Autobild mengenai tips hemat memakai BBM, kemudian diakhiri dengan launching eco driving contest ditandai dengan pengisian BBM awal yang didokumentasikan oleh tim Autobild sebagai rekord awal.

Ditiap bulan selama tiga bulan akan dipilih peserta terbaik (bukan teririt) yang diputuskan oleh dewan juri berdasarkan data yang masuk di www.dzone.daihatsu.co.id
Dari program ini diharapkan dapat berkontribusi kepada pengurangan emisi, karena dengan menggunakan bbm secara efisien berarti ikut pula mengurangi emisi gas buang yang artinya pula mengurangi konsumsi bbm (green driving).


Demikian laporan singkat kegiatan ini, bravo untuk Daihatsu sebagai mobil kelurga terbaik di Indonesia yang peduli pada kualitas dan kepuasan pelanggan.

Salam
Ilham
cw-301

Forum Jual Beli