Terbanyak dilihat Minggu ini

Daihatsu Charade Classy/Winner Merapihkan Selang-selang Vacuum karburator(update)

Bagi rekan-rekan pemakai mobil Daihatsu charade baik classy maupun winner, dan merasa tenaga kurang optimal, brebet, kurang tarikan, mungkin disebabkan selang vakum pada karburator yang salah. Segera cek selang vakum kendaraan anda. Silahkan ikuti panduan yang ada di sini.


Catatan: sebelum melakukan pengaturan ulang selang vakum, sebaiknya mencatat kondisi sebelum dirubah, sehingga bila kurang puas dapat kembali kesediakala.

Reference from manual book: Sebelum merapihkan selang-selang vakum, ada baiknya memberikan tanda sebelum perubahan, karena hasil yang dirasakan dapat berbeda tergantung kondisi mobil. Juga perhatikan gambar skema original dari manual book seperti di bawah ini untuk perbandingan.






New: Update 3 (Jun '10). Skema selang vakum daihatsu classy revisi dari om wayan berdasarkan skema bung Gunawan di Bandung.


Bagi yang bingung posisi tiap nosel gambar di atas, silahkan melihat gambar aktual karburator mobil Daihatsu classy winner di bawah ini. Terimakasih buat fotonya oleh om Suprapto (edit by ilham).










Setelah merubah / mengatur kembali selang-selang vakum, share apa yang anda rasakan.
 

Semoga membantu
Ilham
Daihatsu mobil keluarga terbaik di Indonesia
 






No comments:

Forum Jual Beli