Terbanyak dilihat Minggu ini

Gathering in Picture (Update)

Halo rekan-rekan, sebagai keluarga besar Daihatsu, Classy Winner merupakan salah satu jajaran kendaraan yang diproduksi di era 90-an. Di bawah ini saya rangkum beberapa foto dari kegiatan kumpul-kumpul mobil Daihatsu charade classy winner dan keluarganya di indonesia. Selamat menyimak. 

Okt '10
Kopdar di Setu Cikaret Cibinong Bogor.
Setelah sekian lama tidak bertatap muka secara langsung, di bulan Oktober '10 telah terselenggara dengan sukses kopi darat. Acara ini terselenggara tidak lepas dari partisipasi aktif om Abdul sebagai tuan rumah dan juga seluruh rekan-rekan classy winner Indonesia yang menyempatkan diri untuk hadir.
Agenda utama dari kegiatan ini adalah silaturahim, sharing mengenai problem dan mengatasinya, test produk 9power dari om Thoms, klinik otomotif oleh om Wayan dan juga demo produk penghemat bbm oleh om Eko. 
Walaupun sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme rekan-rekan mengikuti jalannya acara ini.
Berikut beberapa photo kegiatannya.
Suasana Setu Cikaret
Classy Winner Indonesia Cibinong Oct '10

Tidak hanya classy winner yang bergabung

Terselip si pinky milik om Rhendy
Ditunggu partisipasi semuanya dalam even berikutnya yang rencananya diadakan di Anyer.... tunggu info selanjutnya.

Mar '10
Gathering at Karawaci
Dikuti oleh sekitar 8 member.
Berikut photo2nya.

December '09
Gathering Classy Winner Depok
Rekan-rekan classy winner indonesia mengadakan acara kumpul-kumpul di grand depok city. Acara ini diikuti oleh rekan-rekan yang berada disekitar depok dan juga dari tangerang dan cilegon. Topik yang dibahas adalah hal-hal yang kerap dialami dan juga coaching umum yang diberikan oleh om wayan.
Berikut beberapa dokumentasinya.








November '09.

Kunjungan ke kediaman om Wayan.
Bulan lalu, saya dan rekan dari cilegon menyempatkan diri berkunjung ke rumah rekan kita di karawaci. silaturahim sekaligus sharing.

Sebelum melakukan sharing, bagian mesin dibersihin dulu biar tidak mengotori tangan, begitu ujar om wayan. Buat tuan rumah, om wayan, terimakasih banyak.



Forum Jual Beli