Iklan

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

18 May 2010

Cerita singkat dari acara deklarasi anti bahu jalan (Daihatsu)

Daihatsu sebagai pabrikan kendaraan ternama di Indonesia, sekali lagi membuktikan komitmen pada kepedulian keselamatan berkendara. Kali ini bersama instansi terkait mengadakan kegiatan deklarasi anti bahu jalan.
Dalam rangka deklarasi anti bahu jalan tol, Daihatsu, Autobild, dan Klub otomotif di bawah Daihatsu, termasuk klub Classy Winner hadir dalam acara tersebut pada tanggal 15 May 10 bertempat di taman lalu lintas Cibubur.


Berikut laporan singkat oleh om Feby.
Untuk memudahkan koordinasi sesama member, kumpul di rest area km 10 sekitar jam 8 an dengan 1 winner (om wayan) dan 4 klesi (om thom, om ekky, om ilham, om tommy dan ane sendiri).
Disitu kumpul juga beberapa klub lain, spt ZEC, Teruci, picanto yg sewa PM buat ngawal dan JFC. ......
di cibubur, gabung om Harun (white winner) ke dalam barisan. Registrasi sebentar buat ambil snack dan goodies bag dilanjut dengan transaksi VS "oraisin" made in cilegon oleh om ilham dan om tommy. Sebelumnya transaksi VS jg terjadi di rest area (mayan buat ganti bensin....hehehe....) Gak lama menyusul om Erlan dan keluarga yang datang dan langsung registrasi. Setelah registrasi, para anggota keluarga (istri dan anak) diarahkan ke tempat terpisah langsung ke taman lalu lintas untuk hiburan dan pengenalan tertib lantas untuk anak2. Sedangkan para bapak langsung ke stage untuk acara utama.


Acara diisi dengan sambutan2, dilanjut dengan sesi motivasi oleh motivator yang medok tapi inspiring banget.


Setelah itu cerita singkat dari ketua AXIC dan dilanjut penandatanganan komitment anti bahu jalan dari perwakilan setiap klub.


Acara ditutup dengan pengundian doorprice dan penempelan stiker di perwakilan setiap klub.


Oh iya, terimakasih buat om Joko yang udah datang meski sempet ngalamin overheat.
Lanjut makan siang di taman lalu lintas dan seperti biasa langsung buka kap mesin.

Btw, yg hadir kemaren:
1. Om Ikam dan junior
2. Om thom
3. Om Wayan
4. Om Ekky
5. Om Ilham dan keluarga
6. Om Tommy dan provost nya...hehehehe.....
7. Om Agus
8. Om Erlan dan keluarga
9. Om Joko
10. Om febi dan keluarga



Sebuah komitmen Daihatsu dan komunitas di bawahnya untuk peduli keselamatan pengguna jalan sekaligus membuktikan komitmen pabrikan Daihatsu mobil kelurga terbaik di Indonesia. Sekian sekilas info dari acara deklarasi anti bahu jalan bersama daihatsu kemaren. 

Salam

Liputan:
Om Febi CW-113
dengan diedit seperlunya.
(c) om febi

Apakah Daihatsu Charade Akan Memiliki Penerus?

  Daihatsu Charade, mobil supermini yang diproduksi oleh Daihatsu dari tahun 1977 hingga 2000, telah lama menjadi favorit di kalangan pengge...