Iklan

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

04 May 2010

Berbagai perubahan ringan pada lampu-lampu

Update: 1 May '10
Ganti lampu senja dengan LED murah meriah supaya segar.

Dapat info dari rekan milis "om wawing" tentang LED yang murah meriah untuk mengganti lampu senja yang standar (bohlam). Dengan modal yang terjangkau, akhirnya order satu set LED 4 lampu. Pas datang, langsung dipasang. Hasilnya, lumayan terang, walaupun gak terlalu terang. Paling tidak terlihat lebih segar deh.. Selamat mencoba.

LED yang digunakan.

Lampu senja asli, sebelum diganti LED

Lampu senja setelah diganti LED. Berwarna putih.


Lampu kabin. Biar lebih terang dan segar.

Hallo rekan-rekan semua, mau sharing lagi nih. Ini sudah pernah saya uplod sih di milis , tapi gak ada salahnya kan, dishare lagi disini, semoga berguna aja buat rekan2. Kali ini kita akan ganti lampu kabin yang ada.
Pertama adalah lampu kabin, tahu kan aslinya pake lampu pijar, terangnya juga seadanya. Nah biar lebih terang, bisa diganti dengan lampu LED. Bisa buat sendiri atau bisa juga beli yang sudah jadi. Kalau mau kreatif bisa buat sendiri. Di bawah ini ilustrasi lampu kabin.


Lampu kabin setelah diganti led rakitan sendiri, tanpa merubah apa2 termasuk rumah lampu tetap memakai yang lama.

 Tampak depan saat lampu kabin hidup. Kalau saya merasa lebih terang.

Nih dia lampu LED rakitan. Tidak serapih yang dijual-jual sih. Tapi bagi yang kreatif dan modal terbatas :) bisa merakit sendiri.

Semoga berguna

Apakah Daihatsu Charade Akan Memiliki Penerus?

  Daihatsu Charade, mobil supermini yang diproduksi oleh Daihatsu dari tahun 1977 hingga 2000, telah lama menjadi favorit di kalangan pengge...