Terbanyak dilihat Minggu ini

Stabilizer Depan. Ganti karet.

Sharing aja nih, mungkin bagian ini gak pernah dicek rekan2, yaitu karet stabilizer depan.
Lokasi stabilizer depan seperti gambar di bawah ini,
Nah ini bagian karet-karet nya. total ada 6 buah. 2 di kanan, 2 di depan, 2 di kiri.
Setelah di cek, dah lebih dari 10 tahun, kondisinya seperti ini:
 Lihat kan, karet sampe getas dan gepeng gitu. Pantes di bawa kurang enak. Setelah ganti, suara dari bagian depan saat lewat jalan yang keriting berkurang.
Ok, semoga berguna buat rekan2 semua.

No comments: